Inilah Video Perebut Suami Orang yang Tertangkap Basah

Sebuah video yang diunggah akun Ovie Ovie mendadak viral. Pasalnya, sosok wanita berhijab dalam video tersebut dicaci-maki dan dilempar dengan tumpukan uang. Ada apa?

Sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang diamuk dengan kata-kata sembari disiram dengan tumpukan uang mendadan viral di Social Media.
tertangkap basah merebut suami orang wanita ini disaweri

Adalah pemilih akun Facebook Ovie-ovie yang mengunggah video tersebut untuk membalas kelakuan sang sahabat yang dianggap telah merebut suaminya.

Baca jugaNetizen Ramai Persoalkan Foto SBY di Ruangan Kerja Ibas

Dalam video yang berdurasi emapt menit 54 detik itu, dijelaskan bahwa pelaku bernama Nylla Nylala. Perempuan berhijab itu disebut Ovie telah merebut suaminya. Dari suaminya, Nylla Nylala ternyata sudah mendapat 50 juta yang disebut untuk membangung sebuah rumah.

Rebut Suaminya, Wanita Ini Disirami Duit
"Jangan sepenuhnya nyalahin si cewek.. Karena tamu gak akan masuk kalau pintunya gak dibuka sama yg punya rumah," tulis akun Instagram undercover.id.
Posted by Klik Trend on Monday, February 19, 2018

Dalam video tersebut, Ovie terdengar cukup kesal saat menginterogasi sahabatnya sendiri itu.

Pengenmu opo karo bojoku? (maumu apa dari suamiku?)” tanya Ovie yang dibalas Nylla dengan gelengan kepala.

Terus maksud e opo selama ini koyok ngono kuwi neng mburiku (lalu apa maksudnya seperti itu selama ini di belakangku?)” lanjut Ovie yang juga kembali dijawab gelengan kepala oleh Nylla.

Kowe butuh duit mangkane njaluki duit bojoku koyok ngono kuwi? (kamu butuh uang makanya mintain uang suamiku seperti itu?)” kata Ovie.

Aku gak pernah njaluk (aku gak pernah minta),” jawab Nylla.

Baca juga: Wiranto: Rizieq Shihab Batal Pulang Ke Indonesia

Video itu sendiri diunggah Ovie pada Senin (19/2/2018) pukul 17.54 WIB.

Meski begitu, sampai dengan pukul 20.40 WIB, unggahan video soal pelakor itu sudah 35.139 kali dibagikan dan ratusan komentar dari warganet. (Fajar/Pojoksatu/Undercover)

KOMENTAR

Nama

Anies Baswedan,2,Artis,5,Breaking News,6,Cinta,4,DPR,1,Ekonomi,1,Galeri,6,Heboh,5,Hubungan,5,JK,1,Jokowi,4,Kecantikan,2,Ledakan Bom,6,Lifesytle,4,Mantan,1,Media Sosial,1,Peluru Nyasar,1,Polisi,5,Politik,7,Rizieq Shihab,3,SBY,1,Sharing,6,Traveling,1,Trending,33,Viral,21,
ltr
item
Dawai Diskusi: Inilah Video Perebut Suami Orang yang Tertangkap Basah
Inilah Video Perebut Suami Orang yang Tertangkap Basah
Sebuah video yang diunggah akun Ovie Ovie mendadak viral. Pasalnya, sosok wanita berhijab dalam video tersebut dicaci-maki dan dilempar dengan tumpukan uang. Ada apa?
https://1.bp.blogspot.com/-KuMaHQXBVsg/WouH5hL7wSI/AAAAAAAAAOE/fQziYpWJCeI9uYqGp3YyEA2_Zz8SloVWgCLcBGAs/s640/rebut%2Bsuami%2Borang%2Bwanita%2Bini%2Bdisaweri%2Buang.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KuMaHQXBVsg/WouH5hL7wSI/AAAAAAAAAOE/fQziYpWJCeI9uYqGp3YyEA2_Zz8SloVWgCLcBGAs/s72-c/rebut%2Bsuami%2Borang%2Bwanita%2Bini%2Bdisaweri%2Buang.jpg
Dawai Diskusi
https://diskusi.dawainusa.com/2018/02/video-perebut-suami-orang-yang-tertangkap-basah.html
https://diskusi.dawainusa.com/
https://diskusi.dawainusa.com/
https://diskusi.dawainusa.com/2018/02/video-perebut-suami-orang-yang-tertangkap-basah.html
true
604265724730338417
UTF-8
Semua postingan Tidak ada tulisan temukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN TULISAN Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA TULISAN Tidak ada tulisan yang sesuai Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari lima minggu lalu Followers Follow KONTEN PREMIUM LANGKAH 1: Bagikan. Klik link yang Anda bagikan untuk membuka kunci Copy semua kode Select semua kode Semua kode telah di-copy Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy