Setelah Perenungan dan Istikarah, Rizieq Shihab Putuskan Batal Pulang

Menurut Rizieq Shihab, keputusan mengenai batal pulang ke Indonesia diambilnya setelah melalui perenungan dan istikarah.

DISKUSI: Rizieq Shihab Batal Pulang - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyampaikan dirinya tidak jadi pulang ke Indonesia. Kabar pembatalan itu disampaikannya via telepon kepada jemaah di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (21/2).
Rizieq Shihab Putuskan Batal Pulang
Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (Foto: Detikcom)

"Akhirnya saya teruskan untuk istikarah mohon petunjuk Allah SWT, karena hanya Allah SWT yang Maha Tahu tentang apa yang terbaik dan terburuk untuk hamba-nya, walaupun saya senantiasa beritikad sekeluarga untuk pulang pada hari ini, untuk jaga-jaga jika di menit terakhir bisyarah sekeluarga bisa segera pulang, namun sampai saat ini saya belum mendapatkan bisyarah yang bagus, apalagi bisyarah yang menggembirakan," ujar Rizieq dalam pembicaraan telepon tersebut.

"Jadi hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya," tegasnya.

Baca jugaWiranto: Rizieq Shihab Batal Pulang Ke Indonesia

Menurut Rizieq Shihab, keputusan mengenai pembatalan kepulangannya ke Indonesia diambilnya setelah melalui perenungan dan istikarah. Ia juga meminta agar umat Islam turut mendoakan agat ia bisa segera pulang.

"Karena harus menunggu bisyarah sehingga pulang di waktu yang tepat dan saya akan tetap istikharah mohon petunjuk Allah SWT agar dapat bisyarah dan bisa. Jika seluruhnya sudah dapat keputusannya, maka saya sendiri yang akan mengumumkan kepada Umat Islam di Indonesia tentang kepulangan saya insyallah," jelas Rizieq.

"Karenanya saya minta kepada segenap umat Islam untuk mendoakan saya sekeluarga untuk bermunajat kepada Allah memohon kepada Allah agar saya sekeluarga diizinkan oleh Allah SWT untuk segera kembali ke Tanah Air dalam keadaan selamat dan memetik kemenangan bersama umat Islam. Amin amin ya rabbal alamin," ungkapnya.

Baca jugaSaweran Duit, Bu Dendy Jadi Trending Topik di Twitter

Kepulangan Habib Rizieq Shihab Ditunggu Di Soekarno-Hatta

Batal Pulang, Habib Rizieq
Rizieq Shihab (Foto: Detikcom)
Sebelumnya beredar kabar, Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia pada Rabu (21/1) hari ini. Sejumlah massa dari Persaudaraan Alumni (PS) 212 serta Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) bahkan telah berada di masjid Baitul Amal dan di dekat Bandara Soekarno-Hatta menjelang kepulangannya.

Baca jugaRatusan Gerai KFC Ditutup Karena Kekurangan Ayam

Pihak kepolisian juga telah memastikan, tidak ada nama Habib Rizieq Shihab dalam daftar manifes pesawat dari Arab Saudi ke Indonesia hari ini.

"Pengamanan kami bahkan sampai 3.500 personel. Untuk menjaga situasi kamtibmas dan pelayanan Bandara Soekarno-Hatta," ungkap Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Ahmad Yusep Gunawan, Rabu (21/2).

Dua hari sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto telah memastikan bahwa Habib Rizieq Shihab batal pulang ke Indonesia.

"Persiapan atau usaha-usaha untuk penyambutan, untuk merayakan, atau untuk mengadakan pertemuan khusus, saya kira engak perlu karena orangnya enggak ada," ujar Wiranto di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (19/2).* (Detik/RTh)

Bagaimana pendapat rekan-rekan Dawai?

KOMENTAR

Nama

Anies Baswedan,2,Artis,5,Breaking News,6,Cinta,4,DPR,1,Ekonomi,1,Galeri,6,Heboh,5,Hubungan,5,JK,1,Jokowi,4,Kecantikan,2,Ledakan Bom,6,Lifesytle,4,Mantan,1,Media Sosial,1,Peluru Nyasar,1,Polisi,5,Politik,7,Rizieq Shihab,3,SBY,1,Sharing,6,Traveling,1,Trending,33,Viral,21,
ltr
item
Dawai Diskusi: Setelah Perenungan dan Istikarah, Rizieq Shihab Putuskan Batal Pulang
Setelah Perenungan dan Istikarah, Rizieq Shihab Putuskan Batal Pulang
Menurut Rizieq Shihab, keputusan mengenai batal pulang ke Indonesia diambilnya setelah melalui perenungan dan istikarah.
https://3.bp.blogspot.com/---IhD-bfEi8/WozLYX5UuJI/AAAAAAAAAOk/LoCCxq6LyDg2ybEbTLQVr3jUgz2zylOoQCLcBGAs/s640/rizieq%2BShihab%2Btidak%2Bjadi%2Bpulang.jpg
https://3.bp.blogspot.com/---IhD-bfEi8/WozLYX5UuJI/AAAAAAAAAOk/LoCCxq6LyDg2ybEbTLQVr3jUgz2zylOoQCLcBGAs/s72-c/rizieq%2BShihab%2Btidak%2Bjadi%2Bpulang.jpg
Dawai Diskusi
https://diskusi.dawainusa.com/2018/02/rizieq-shihab-putuskan-batal-pulang.html
https://diskusi.dawainusa.com/
https://diskusi.dawainusa.com/
https://diskusi.dawainusa.com/2018/02/rizieq-shihab-putuskan-batal-pulang.html
true
604265724730338417
UTF-8
Semua postingan Tidak ada tulisan temukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN TULISAN Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA TULISAN Tidak ada tulisan yang sesuai Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari lima minggu lalu Followers Follow KONTEN PREMIUM LANGKAH 1: Bagikan. Klik link yang Anda bagikan untuk membuka kunci Copy semua kode Select semua kode Semua kode telah di-copy Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy