Heboh!! Pengemis Bawa Uang Puluhan Juta Saat Dirazia

Seorang pengemis kedapatan membawa uang Rp 43 juta dan sejumlah perhiasan emas saat dirazia petugas Satpol PP kota Tasikmalaya.

DISKUSI, Pengemis Kaya - Razia yang dilakukan petugas Satpop PP dan Polres Kota Tasikmalaya berhasil menjaring sejumlah pengemis, gelandangan dan orang gangguan jiwa.
Seorang Pengemis Bawa Uang Puluhan Juta Saat Dirazia
Epon (49) kedapatan membawa uang puluhan juta saat dirazia petugas (Foto: Detikcom)

Uniknya, di antara mereka ada seorang pengemis yang kedapatan memiliki uang puluhan juta rupiah serta sebungkus plastik berisi perhiasan emas.

Baca jugaTebar Kebencian di Sosial Media, 18 Orang Ini Ditangkap

"Ada pengemis yang bawa uang 40 juta lebih. Dia juga bawa perhiasan emas," ungkap Kabid Trantibbun Satpol PP Kota Tasikmalaya Ahmad Gani.

Pengemis itu diketahui bernama Epon (49). Ia terjaring razia di Jalan Oto Iskandardinata, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (22/2/2018) siang.

Ternyata, setelah dihitung petugas, uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu yang dibawa Epon berjumlah Rp 43 juta. Tidak hanya itu, perhiasan emas berupa gelang dan kalung yang dibawanya pun diperkirakan seberat 35 gram.

Baca jugaFoto-foto Bripda Nindy Bikin Netizen Gagal Fokus

Dalam pengakuannya kepada kepada petugas Satpol PP, uang dan perhiasan tersebut didapat dari hasil mengemis.

"Ini uang hasil ngemis selama empat tahun. Dua tahun dapat 20 juta rupiah," tutur Epon.

Menurutnya, uang recehan yang diperoleh dari hasil mengemis secara bertahap ditukar menjadi pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Selain itu, Epon juga menyisihkan uangnya untuk membeli perhiasan emas.

Baca jugaGara-gara Tutup Jalan, Anies Baswedan Dilaporkan ke Polisi

"Seharinya dapat tiga ratus ribu rupiah," tutur wanita yang berdomisili di kawasan Cisangkir, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya itu.

Usai didata dan diperiksa petugas oleh petugas, Epon dan 17 orang lainnya yang terjaring razia itu diserahkan ke kantor Dinas Sosial Kota Tasikmalaya.* (Detik/RTh)

Bagaimana menurut teman-teman Dawai?

KOMENTAR

Nama

Anies Baswedan,2,Artis,5,Breaking News,6,Cinta,4,DPR,1,Ekonomi,1,Galeri,6,Heboh,5,Hubungan,5,JK,1,Jokowi,4,Kecantikan,2,Ledakan Bom,6,Lifesytle,4,Mantan,1,Media Sosial,1,Peluru Nyasar,1,Polisi,5,Politik,7,Rizieq Shihab,3,SBY,1,Sharing,6,Traveling,1,Trending,33,Viral,21,
ltr
item
Dawai Diskusi: Heboh!! Pengemis Bawa Uang Puluhan Juta Saat Dirazia
Heboh!! Pengemis Bawa Uang Puluhan Juta Saat Dirazia
Seorang pengemis kedapatan membawa uang Rp 43 juta dan sejumlah perhiasan emas saat dirazia petugas Satpol PP kota Tasikmalaya.
https://1.bp.blogspot.com/-_T5uSi2Qp9g/Wo9b0NvAADI/AAAAAAAAAH8/hkYOBkdB5zQzczFbyy1rbsDBUJQw5Z38ACPcBGAYYCw/s640/Seorang%2BPengemis%2BBawa%2BUang%2BPuluhan%2BJuta%2BSaat%2BDirazia.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-_T5uSi2Qp9g/Wo9b0NvAADI/AAAAAAAAAH8/hkYOBkdB5zQzczFbyy1rbsDBUJQw5Z38ACPcBGAYYCw/s72-c/Seorang%2BPengemis%2BBawa%2BUang%2BPuluhan%2BJuta%2BSaat%2BDirazia.jpg
Dawai Diskusi
https://diskusi.dawainusa.com/2018/02/pengemis-bawa-uang-puluhan-juta-saat-dirazia.html
https://diskusi.dawainusa.com/
https://diskusi.dawainusa.com/
https://diskusi.dawainusa.com/2018/02/pengemis-bawa-uang-puluhan-juta-saat-dirazia.html
true
604265724730338417
UTF-8
Semua postingan Tidak ada tulisan temukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN TULISAN Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA TULISAN Tidak ada tulisan yang sesuai Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari lima minggu lalu Followers Follow KONTEN PREMIUM LANGKAH 1: Bagikan. Klik link yang Anda bagikan untuk membuka kunci Copy semua kode Select semua kode Semua kode telah di-copy Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy