Netizen Ramai Persoalkan Foto SBY di Ruangan Kerja Ibas

Foto SBY di ruangan kerja Ibas yang diunggah istrinya, Aliya Rajasa, lewat akun instagram mendadak viral dibahas netizen. Ada apa dengan foto itu?

DISKUSI: Foto Ruangan Kerja Ibas - Foto yang diunggah istri Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Aliya Rajasa ramai dipersoalkan netizen sejak Senin (19/2) kemarin.
Netizen Ramai Persoalkan Foto SBY di Ruangan Kerja Ibas

Melalui akun Instagramnya @ruby_26, Aliya mengunggah foto dirinya bersama Ibas serta ketiga anaknya di ruang kerja sang suami. Foto itu ramai dipersoalkan netizen karena di ruangan tersebut tidak terpasang foto Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla.

Malah, yang tampak dipajang di ruangan kerja Ibas adalah foto ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mantan Presiden RI ke-6. Foto SBY dipasangkan bersanding dengan fotonya sendiri di bawah burung Garuda.

Baca jugaInilah Video Perebut Suami Orang yang Tertangkap Basah

Banyak Netizen yang menganggap Ibas masih terbayang-bayang dengan kekuasaan SBY saat memimpin Indonesia selama dua periode lalu. Hal itu kemudian diklarifikasi oleh Partai Demokrat.

"Bukan di fraksi," jelas Wasekjen PD Rachland Nashidik kepada wartawan, Senin (19/2).

Menurut Rachland, foto itu diambil di ruang pribadi Ibas. Lagi pula, ungkap Rachland, Ibas bebas memajang foto siapa pun di ruangan pribadinya.

"Tidak ada kewajiban memasang foto pemimpin negara di ruang pribadi warga negara," tegas Rachland.

Baca jugaCara Atasi Rasa Cemburu Dengan Mantan Sang Pacar

Foto Aliya Rajasa: Berkunjung ke kantor Pappie

Foto unggahan Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono
Foto unggahan Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono (Instagram)
Tidak hanya memajang foto dirinya sekeluarga, Aliya Rajasa juga menuliskan keterangan yang cukup panjang pada foto tersebut. Keterangan itu seolah catatan yang dibuat Aliya untuk anak-anaknya dan diawali dengan kalimat judul "Berkunjung ke kantor Pappie". Berikut kutipannya:

Berkunjung ke kantor Pappie 💙

Di sini tempat pappiemu bernaung dan bekerja nak, memperjuangkan aspirasi dan juga berkontribusi demi kemajuan negara dan bangsa yg ia cintai..

Banyak yg sudah ia lakukan, walau tak banyak yg tersiarkan. Pappiemu termasuk perintis masuknya anak-anak muda di jalur politik. Ketika itu gk banyak yg berani masuk ke gelanggang ranah ini, Kalau sekarang sudah banyak muda-mudi masuk politik, dulu gk banyak mungkin karena masih dianggap tabu, suram, kaku.

Namun pappie tidak pernah takut, baginya perjuangan demi kemajuan bangsa perlu dilakukan juga oleh anak muda dan bisa melalui arena politik.

Serangan datang silih berganti..baik itu fitnah, komentar keji, baik dari yg kenal bahkan yg tidak kenal, yg dicari-carilah pakai alasan salah fokus.

Hmm andai mereka tau pappiemu seperti kita mengenalnya..

Seorang pribadi yg hangat, tulus dan halus budi pekertinya, cerdas dalam berpikir dan bekerja.

Ingatlah selalu bahwa Kita adalah sumber kekuatan bagi pappie anak2ku, lindungi pappiemu dengan doa ya nak, dan yakinlah dengan doa kita dan dalam bimbingan Allah SWT pappie akan selalu di jalan yg benar, Shiratalmustaqim!

Kita tidak perlu takut, ragu dan gentar akan ujaran keji, komentar miring orang, itu semua akan dipertanggung jawabkan kelak di akhirat. siapa-siapa yg menyakiti hati sesamanya akan dijatuhi hukuman yg setimpal sesuai janji Allah SWT 😊🙏🏻

Wahai jiwa yg tenang, berjuanglah kita selalu di jalan Allah SWT..

With all my heart♥️,
Mammie

#AirlanggaSatriadhiYudhoyono
#PancasaktiMaharajasaYudhoyono
#GayatriIdaliaYudhoyono
#EBYfamily


Hingga tulisan ini diturunkan, foto tersebut telah mendapat 19.759 suka (Love) dan 204 komentar (Comments). * (DETIK/IG/RTH)

Nah, bagaimana tanggapan dari rekan-rekan Dawai?

KOMENTAR

Nama

Anies Baswedan,2,Artis,5,Breaking News,6,Cinta,4,DPR,1,Ekonomi,1,Galeri,6,Heboh,5,Hubungan,5,JK,1,Jokowi,4,Kecantikan,2,Ledakan Bom,6,Lifesytle,4,Mantan,1,Media Sosial,1,Peluru Nyasar,1,Polisi,5,Politik,7,Rizieq Shihab,3,SBY,1,Sharing,6,Traveling,1,Trending,33,Viral,21,
ltr
item
Dawai Diskusi: Netizen Ramai Persoalkan Foto SBY di Ruangan Kerja Ibas
Netizen Ramai Persoalkan Foto SBY di Ruangan Kerja Ibas
Foto SBY di ruangan kerja Ibas yang diunggah istrinya, Aliya Rajasa, lewat akun instagram mendadak viral dibahas netizen. Ada apa dengan foto itu?
https://1.bp.blogspot.com/-wgDA6OyTPZM/WotNAqAvjTI/AAAAAAAAAM4/wXxEefY4uf4h-Vud7HYrzOmIWnExWWmygCLcBGAs/s640/Netizen%2BRamai%2BPersoalkan%2BFoto%2BSBY%2Bdi%2BRuangan%2BKerja%2BIbas.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-wgDA6OyTPZM/WotNAqAvjTI/AAAAAAAAAM4/wXxEefY4uf4h-Vud7HYrzOmIWnExWWmygCLcBGAs/s72-c/Netizen%2BRamai%2BPersoalkan%2BFoto%2BSBY%2Bdi%2BRuangan%2BKerja%2BIbas.JPG
Dawai Diskusi
https://diskusi.dawainusa.com/2018/02/netizen-persoalkan-foto-sby-di-ruangan-ibas.html
https://diskusi.dawainusa.com/
https://diskusi.dawainusa.com/
https://diskusi.dawainusa.com/2018/02/netizen-persoalkan-foto-sby-di-ruangan-ibas.html
true
604265724730338417
UTF-8
Semua postingan Tidak ada tulisan temukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN TULISAN Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA TULISAN Tidak ada tulisan yang sesuai Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari lima minggu lalu Followers Follow KONTEN PREMIUM LANGKAH 1: Bagikan. Klik link yang Anda bagikan untuk membuka kunci Copy semua kode Select semua kode Semua kode telah di-copy Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy