Hoax Meninggalnya Silvester Stallone, Berapa yang Percaya?

Tersiar kabar hoax, Silvester Stallone meninggal dunia. Tidak sedikit netizen sejagat yang percaya, menuliskan dan membagikan ucapan belasungkawa di media sosial

DISKUSI: Kabar Hoax - Netizen sejagad berduka, pasalnya aktor laga kawakan Sylvester Stallone dikabarkan meninggal dunia. Ternyata, kabar tersebut adalah hoax alias berita bohong. Silvester Stallone masih segar bugar, masih bermain Instagram, dan masih bertinju! Nah, berapa banyak yang terlanjur percaya berita bohong itu?
Kabar Meninggalnya Silvester Stallone

Rupanya, kabar hoax tentang meninggalnya aktor pemeran utama serial Rambo itu pertama kali dihembuskan oleh akun Facebook Torrealba Daniel pada Senin (19/2/2018) lalu.

Menurut keterangan dalam postingan akun Facebook tersebut, Sylvester Stallone telah meninggal dunia karena menderita kanker prostat. Sang aktor dikabarkan merahasiakan penyakitnya sampai akhirnya tutup usia.

Baca jugaJika Masih Diganggu Sang Mantan, Lakukan 6 Hal Ini

Postingan itu dipercaya mentah-mentah oleh netizen sejagat. Tidak sedikit yang langusung menyampaikan ungkapan bela sungkawa. Bahkan, postingan hoax itu telah dibagikan oleh lebih dari dua juta kali dan masih terus bertambah.

HASTA SIEMPRE CAMPEÓN
Sylvester Gardenzio Stallone, murió esta madrugada a causa del cáncer de próstata que padecía, el actor mantuvo en secreto su enfermedad, pero al final no pudo con ella.
Posted by Torrealba Daniel on Sunday, February 18, 2018

Silvester Stallone Masih Hidup!

Ternyata, Silvester Stallone masih hidup! Aktor yang juga terkenal lewat film Rocky itu membantah kabar mengenai kematiannya melalui postingan di akun instagram resminya @officialslystallone.

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

"Please ignore this stupidity… Alive and well and happy and healthy… Still punching!" (Tolong abaikan kebodohan ini... masih hidup dan baik-baik saja dan bahagia serta sehat... Masih bertinju!) Demikian klarifikasi yang ditulis sang Rambo pada Selasa (20/2/2018).

Baca juga: Foto-foto Bripda Nindy Bikin Netizen Gagal Fokus

Adiknya, Frans Stallone pun turut angkat bicara. Ia mengecam tindakan pelaku yang menyebarkan kabar hoax tentang kematian kakaknya.

"Desas-desus yang menyebutkan kakak saya sudah meninggal adalah salah," tulis Frank Stallone di Twitternya.

kabar hoax silvester stallone meninggal

"Pikiran gila macam apa yang dimiliki orang-orang ini sehingga bisa menyebarkan kabar seperti ini? Orang-orang seperti ini secara mental sudah gila dan tidak pantas mendapat tempat di masyarakat," lanjutnya.

Nah, apakah kamu termasuk orang yang terlanjur percaya dengan hoax meninggalnya Silvester Stallone?

KOMENTAR

Nama

Anies Baswedan,2,Artis,5,Breaking News,6,Cinta,4,DPR,1,Ekonomi,1,Galeri,6,Heboh,5,Hubungan,5,JK,1,Jokowi,4,Kecantikan,2,Ledakan Bom,6,Lifesytle,4,Mantan,1,Media Sosial,1,Peluru Nyasar,1,Polisi,5,Politik,7,Rizieq Shihab,3,SBY,1,Sharing,6,Traveling,1,Trending,33,Viral,21,
ltr
item
Dawai Diskusi: Hoax Meninggalnya Silvester Stallone, Berapa yang Percaya?
Hoax Meninggalnya Silvester Stallone, Berapa yang Percaya?
Tersiar kabar hoax, Silvester Stallone meninggal dunia. Tidak sedikit netizen sejagat yang percaya, menuliskan dan membagikan ucapan belasungkawa di media sosial
https://1.bp.blogspot.com/-qFpWSx1B8OE/Wo06nYguoGI/AAAAAAAAARY/D3mopUv7XNooz7iHkhu6PhUTYptItq5MgCLcBGAs/s640/silvester%2Bstallone%2Bis%2Balive.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-qFpWSx1B8OE/Wo06nYguoGI/AAAAAAAAARY/D3mopUv7XNooz7iHkhu6PhUTYptItq5MgCLcBGAs/s72-c/silvester%2Bstallone%2Bis%2Balive.jpg
Dawai Diskusi
https://diskusi.dawainusa.com/2018/02/hoax-meninggalnya-silvester-stallone.html
https://diskusi.dawainusa.com/
https://diskusi.dawainusa.com/
https://diskusi.dawainusa.com/2018/02/hoax-meninggalnya-silvester-stallone.html
true
604265724730338417
UTF-8
Semua postingan Tidak ada tulisan temukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN TULISAN Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA TULISAN Tidak ada tulisan yang sesuai Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari lima minggu lalu Followers Follow KONTEN PREMIUM LANGKAH 1: Bagikan. Klik link yang Anda bagikan untuk membuka kunci Copy semua kode Select semua kode Semua kode telah di-copy Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy