7 Cara Pancarkan Pesona Inner Beauty

Kecantikan seorang wanita tidak akan pernah utuh tanpa pancaran pesona inner beauty. Simak tips menarik untuk maksimalkan cantikmu.

Wanita cantik itu relatif. Setiap orang punya penilaian berbeda-beda tentang seberapa cantik seseorang. Tetapi, ada kecantikan yang sifatnya alami dan abadi, yaitu pesona inner beauty. Semua wanita, apapun warna kulitnya, apapun bentuk hidungnya, akan tampak cantik jika memiliki inner beauty.
7 Cara Pancarkan Pesona Inner Beauty

Apa itu inner beauty? Tentu saja yang berkaitan dengan bagaimana sikap dan bagaimana caramu menghadapi orang lain, serta bagaimana kebaikan hati yang kamu miliki. Saat kecantikan fisik bisa menghilang seiring berjalannya waktu, kecantikan yang berasal dari dalam tidak akan hilang. Yuk pancarkan pesona inner beauty dalam dirimu dengan 7 cara ini:

1. Tumbuhkan Rasa Percaya Diri

Tumbuhkan Rasa Percaya Diri Ana De Armas
Ana De Armas - Getty Images
Secantik apapun seorang wanita, sesempurna apapun bentuk tubuhnya, semua itu akan sia-sia jika dia tidak percaya diri. Sebaliknya, jika seorang wanita percaya diri, walau secara fisik tidak sesempurna para artis dan model, orang lain akan menangkap kecantikanmu dari dalam.

Kabarnya, rasa percaya diri ini akan mengalahkan wanita yang secara fisik cantik tetapi tidak percaya diri. Jadi percayalah pada dirimu sendiri. Semua wanita lahir dengan membawa kecantikannya sendiri-sendiri, namun tidak semua orang bisa melihatnya. Jadi buatlah mereka melihat kecantikan aslimu dengan rasa percaya diri.

Baca jugaPesona 10 Tempat Wisata di Lembata, Nusa Tenggara Timur

2. Bersikap Ramah dan Murah Senyum

Bersikap Ramah dan Murah Senyum Ana De Armas
Ana De Armas - Getty Images
Wanita cantik tapi sombong dan angkuh tidak akan ada artinya. Karena itu, jadilah wanita yang ramah dan murah senyum. Wanita yang ramah bisa diterima oleh siapapun, di mana saja, tidak peduli seperti apa fisikmu. Orang lain akan merasa nyaman di samping wanita yang ramah, ketimbang wanita cantik yang angkuh.

Selain itu, jangan pelit memberikan senyuman. Senyum adalah hal yang menular, saat kamu tersenyum, secara tidak langsung kamu sedang menebar kebahagiaan dan menularkan senyum pada orang lain. Satu hal lagi, senyum adalah makeup alami paling cantik yang diberikan Tuhan untuk semua manusia.

3. Menjadi Diri Sendiri

Menjadi Diri Sendiri Ana De Armas
Ana De Armas - Getty Images
Ada banyak selebritis cantik yang menjadi idola. Ada banyak benda fashion yang ingin dimiliki wanita. Tapi hati-hati, secantik apapun selebritis tersebut, sekeren apapun tren fashion yang sedang ada di depan mata, tetaplah menjadi diri sendiri.

Tidak perlu menjadi orang lain agar terlihat keren atau cantik. Boleh saja meniru gaya makeup orang lain atau gaya pakaian artis tertentu, selama kamu merasa itu nyaman dan cocok dengan kepribadianmu. Jangan pernah mengikuti orang lain hanya karena ingin diakui cantik atau keren.

Baca juga: 7 Tips Ampuh Untuk Meningkatkan Aura Kecantikan

4. Ingat: Tolong, Maaf, dan Terimakasih

Tolong, Maaf, dan Terimakasih Ana De Armas
Ana De Armas - Getty Images
Ingatkah tiga kata ini: tolong, maaf, dan terima kasih. Tiga kata yang kamu pelajari sejak kecil, namun sering disepelekan, sehingga tidak lagi digunakan. Padahal tiga kata ini sangat penting untuk menunjukkan bahwa kamu menghargai orang lain, seperti kamu menghargai diri sendiri.

Ucapkan tolong pada orang lain agar kamu tidak terkesan suka main perintah seenaknya. Ucapkan maaf jika kamu memang bersalah. Ucapkan terima kasih atas bantuan sekecil apapun yang diberikan orang lain padamu. Selalu lakukan 3 kata itu, dan lihatlah orang lain akan lebih menghargaimu, karena kamu juga menghargai mereka.

5. Ringan Tangan dan Murah Hati

Ringan Tangan dan Murah Hati Ana De Armas
Ana De Armas - Getty Images
Di sekitarmu, pasti ada banyak orang yang membutuhkan bantuan, entah secara materi atau tenaga. Jika kamu tidak bermasalah dengan kesehatan, lakukan donor darah untuk saudara-saudaramu yang membutuhkan. Jika terjadi bencana, jangan ragu untuk turun tangan membantu mereka.

Kami tahu, dengan banyaknya berita tentang 'pengemis' gadungan yang meminta-minta padahal uangnya banyak membuatmu ragu memberi bantuan. Lalu bagaimana? Tidak perlu jauh-jauh, lihatlah di sekitar rumahmu, tentu yakin ada orang-orang yang hidupnya memang susah. Bantulah mereka, beri bantuan langsung pada orang yang terdekat dahulu denganmu.

Baca juga10 Alasan Kenapa Traveling Sendirian Itu Menyenangkan

6. Menghargai Orang Lain

Menghargai Orang Lain Ana De Armas
Ana De Armas - Getty Images
Mungkin kamu cantik, pintar dan sudah punya penghasilan, namun hal itu hanyalah titipan Tuhan. Apa gunanya semua itu jika hanya digunakan untuk meremehkan orang lain. Wanita yang cantik dari dalam tidak akan pernah meremehkan orang lain.

Ketimbang meremehkan atau menghina orang lain, belajarlah dari orang lain agar kamu tidak meniru hal buruk yang mereka lakukan. Jadilah wanita yang selalu menghargai orang lain, 'sekecil' apapun peran mereka dalam hidupmu. Ingatlah bahwa jika kamu meremehkan orang lain, kamu justru sedang menunjukkan bahwa kamu tidak lebih baik dari mereka.

7. Selalu Bersyukur

Selalu Bersyukur Ana De Armas
Ana De Armas - Getty Images
Ada banyak godaan di dunia ini, tidak perlu jauh-jauh, lihat saja diri. Lalu, kamu mungkin pernah membandingkan rambut sahabatmu lebih lebat dan berkilau, bentuk tubuh si x lebih bagus, si y bisa punya tas yang harganya jutaan. Sementara kamu baru sanggup beli tas seharga Rp 400 ribuan.

Jika kamu membuat hal-hal seperti ini sebagai kesedihan, kamu tidak punya waktu untuk bersyukur. Jadilah wanita yang bersyukur atas apa yang dimiliki. Selalu melihat ke atas hanya akan membuatmu rendah diri dan lupa bahwa ada banyak hal yang seharusnya disyukuri.

Semakin sering bersyukur pada Tuhan, semakin kamu akan merasa dicintai oleh-Nya. Dengan begitu, kamu akan selalu memancarkan pesona inner beauty, selamanya, dan tidak akan habis dimakan usia.

*Sumber 

KOMENTAR

Nama

Anies Baswedan,2,Artis,5,Breaking News,6,Cinta,4,DPR,1,Ekonomi,1,Galeri,6,Heboh,5,Hubungan,5,JK,1,Jokowi,4,Kecantikan,2,Ledakan Bom,6,Lifesytle,4,Mantan,1,Media Sosial,1,Peluru Nyasar,1,Polisi,5,Politik,7,Rizieq Shihab,3,SBY,1,Sharing,6,Traveling,1,Trending,33,Viral,21,
ltr
item
Dawai Diskusi: 7 Cara Pancarkan Pesona Inner Beauty
7 Cara Pancarkan Pesona Inner Beauty
Kecantikan seorang wanita tidak akan pernah utuh tanpa pancaran pesona inner beauty. Simak tips menarik untuk maksimalkan cantikmu.
https://2.bp.blogspot.com/-3Kv9EwzZ3GQ/WohrkAxSg5I/AAAAAAAAAII/YBCJwzwxmKcoiQAO4cXcf3YJF_90Ji9PQCLcBGAs/s640/7%2BCara%2BPancarkan%2BPesona%2BInner%2BBeauty.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-3Kv9EwzZ3GQ/WohrkAxSg5I/AAAAAAAAAII/YBCJwzwxmKcoiQAO4cXcf3YJF_90Ji9PQCLcBGAs/s72-c/7%2BCara%2BPancarkan%2BPesona%2BInner%2BBeauty.jpg
Dawai Diskusi
https://diskusi.dawainusa.com/2018/02/7-cara-pancarkan-pesona-inner-beauty.html
https://diskusi.dawainusa.com/
https://diskusi.dawainusa.com/
https://diskusi.dawainusa.com/2018/02/7-cara-pancarkan-pesona-inner-beauty.html
true
604265724730338417
UTF-8
Semua postingan Tidak ada tulisan temukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN TULISAN Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA TULISAN Tidak ada tulisan yang sesuai Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari lima minggu lalu Followers Follow KONTEN PREMIUM LANGKAH 1: Bagikan. Klik link yang Anda bagikan untuk membuka kunci Copy semua kode Select semua kode Semua kode telah di-copy Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy